oleh

Sah, Bung Shandy Pimpin Karang Taruna Tigaraksa

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO- Shandy Akbar Kelana resmi dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/01/2021)

Pelantikan di tengah pandemi covid-19 yang menerapkan protokol kesehatan (proes) sehingga para undangan terbatas.  Lurah Tigaraksa Ramawinata melantik langsung Shandy dan pengurus periode 2020-205 dengan khidmat.

BACA JUGA : Nyaris Setahun Pasca Terpilih, Akhirnya Karang Taruna Kabupaten Tangerang Dilantik Juga

“Selamat dan sukses kepada Bung Shandy dan pengurus. Saya harap pengurus Karang Taruna yang dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah. Khususnya di wilayah Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa,” ujar Ramawinata dalam sambutannya.

Lurah juga berharap agar kepengurusan  Karang Taruna yang baru dilantik bisa membantu pemerintah, Salah satunya berperan serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada saat pandemi Covid-19.

“Serta agar pemuda dan pemudi Karang Taruna bisa lebih aktif, kreatif dan inovatif,” pesannya,

Sementara Ketua Karang Taruna yang baru dilantik Shandy Akbar Kelana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa periode 2020-2025.

BACA JUGA : Keren! Temu Karya Katar Kelurahan Tigaraksa Pakai Sistem E-Voting, Sandi Unggul

“Semoga ke depanya kami dapat bersinergi dengan pihak kelurahan maupun dengan kecamatan Tigaraksa,” ujar Shandy.

Langkah sekanjutnya, Shandy mengatakan pihaknya akan menggelar Rapat Kerja (raker) untuk menata berbagai program kepemudaan di Karang Taruna.

“Doakan kami agar bisa menggali potensi pemuda yang ada wilayah Kelurahan Tigaraksa agar bisa menjalankan program – program yang membumi dan bermanfaat bagi masyarakat Tigaraksa,” tandasnya.

Terang Shandy, di bawah kepemimpinan dirinya akan secama maksimal menggali potensi kepemudaan yang ada. Selain itu juga ikut serta merangkul kaum milenial. “Sebagai wilayah yang berada di Ibu Kota Kabupaten Tangerang tentu menjadi barometer kemajuan pemuda. Kami pun akan berpaya berlari demi mengenjot potensi yang ada. Tentu itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak di wilayah Kelurahan Tigaraksa ini,” pungkasnya. (dir/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed