oleh

PWI Pandeglang Bagi-Bagi Beras ke Pewarta dan Masyarakat

PANDEGLANG; LENSAMETRO -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang membagikan sebanyak 30 karung beras ke pewarta dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, Rabu (3/06/2020).

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman mengatakan, bantuan tersebut, hasil bantuan dari PWI Provinsi dari forum CSR Provinsi Banten.

“PWI Kabupaten Pandeglang mendapatkan jatah sebanyak 30 karung beras, untuk dibagikan kepada teman wartawan dan masyarakat. Sebab, selain masyarakat wartawan juga mendapatkan dampak dari adanya virus corona atau covid 19 ini,” ujar Imam.

Iman berharap, dengan bantuan beras tersebut bisa meringankan beban wartawan dan masyatakat dalam mengahadapi kondisi sekarang.

“Dengan bantuan ini tentu bermanfaat bagi masyarakat dan juga teman wartawan, karena kita tau wartawan juga kena imbasnya,” ujarnya.

Sementara itu salah satu wanita lansia Ema bersukur, pihaknya mendapatkan bantuan beras tersebut. Soalnya, kata dia, dengan bantan tersebut bisa membantu dirinya dalam kebutuhan beras tersebut.

“Alhamdulilah, bisa mendapatkan bantuan beras, saat ini serba sulit. Terutama untuk kebutuhan pokok,” ujarnya janda ini. (jir/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed