oleh

Irna-Tanto Raup Suara di 34 Kecamatan, Thoni-Imat Cuma Menang di Labuan

PANDEGLANG, LENSAMETRO- Sistem Informasi Rekapitulasi (SIREKAP) Pilkada 2020 Kabupaten Pandeglang telah selesai dilaksanakan, kemenangan telak diraih Irna-Tanto sebanyak 63.5 persen.

Dari total 2.243 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di tiga puluh lima Kecamatan, tiga puluh empat Kecamatan memilih Irna-Tanto.

Formulir model C-Hasil KWK, yang telah diinput 100 persen tersebut, hanya satu kecamatan yang dimenangkan oleh Thoni-Imat, yaitu Kecamatan Labuan.

Kemenangan Thoni-Imat di Kecamatan Labuan terpaut angka lima ratus empat puluh, yakni 13.710 untuk 01, dan 14.250 untuk 02.

Menanggapi hasil tersebut, Ketua Relawan Irna Tanto (RINTO), Agus Umam yang juga ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pandeglang ini menanggapi, bahwa kekalahan tipis tersebut merupakan kewajaran, karena Thoni merupakan warga asli Labuan.

Baca Juga ; Calon Petahana di Pandeglang Unggul Versi Hitungan Cepat 

“Wajarlah ya 02 lebih unggul 540 suara, karena Pak Thoni, kan putra asli Labuan,” ujar Agus Umam, saat dihubungi wartawan pada Selasa (15/12/2020).

Terpisah, Ketua Tim Media Center Irna-Tanto, Iing Andri Supriadi merespon baik kemenangan tersebut, serta mengajak kepada 02 untuk bersatu membangun Pandeglang.

“Alhamdulillah, hasil ini memuasakan, sekarang tidak ada lagi 01 atau 02, yang ada kita bersatu bersama membangun Pandeglang yang kita cintai, tukas Iing. (oq/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed