oleh

Pasca Pengumuman Gerindra, Ketua PDIP Tangsel Minta Kader Tegak Lurus

TANGSEL; LENSAMETRO- Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta kader tegak lurus terkait dukungan dan koalisi di Pilkada Tangsel.

Hal itu menyusul pengumuman koalisi Partai Gerindra – PDIP di Kota Tangsel dengan merekomendasikan Muhammad berpasangan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dari kader Gerindra.

Baca Juga : Kader PDIP Merahkan Polres Tangsel

Wanto Sugito mengungkapkan, akhir pekan ini DPP PDIP di Jakarta juga secara resmi akan mengumumkan rekomendasi partai yang didukung PDIP di Pilkada Kota Tangsel.

“Iya, tinggal DPP PDI Perjuangan Minggu ini Insya Allah,” tukas Wanto saat menanggapi rekomendasi dari Gerindra kepada lensametro.com, Selasa (21/07/2020).

Lebih lanjut, aktivis eksponen 98 ini berharap kepada kader PDIP di Kota Tangsel untuk tetap merapatkan barisan demi kemenangan di Pilkada Kota Tangsel 2020.

Baca Juga : Muhamad Ditolak Kader di Pilkada Kota Tangsel, Fraksi PDIP Nyatakan Tunduk Keputusan DPP

“Pesan saya kepada kader untuk tetap
solid, tegak lurus jika sudah ditetapkan DPP PDIP terkait Pilkada Tangsel,” tegasnya.

Perlu diketahui, Penyerahan rekomendasi yang langsung diberikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kepada Sara dan Muhammad di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (20/07/2020) malam. Hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga : Koalisi Gerindra-PDIP di Pilkada Tangsel Kawinkan Keponakan Prabowo Dengan Muhammad

Menurut Prabowo, Muhammad-Sarah merupakan simbol kebersamaan, antara Gerindra dan PDIP yang sama-sama memberikan kader terbaiknya untuk mengabdi kepada rakyat. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed