Ops! Tiba-Tiba Tanto Minta ASN Taat Aturan

oleh

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban dalam apel Peringatan Hari Kesadaran nasional mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pandeglang taat aturan.

“Tantangan bagi ASN ke depan lebih berat. Sehingga betul-betul membutuhkan aparatur yang memiliki kinerja dan profesional,” ujar Tanto saat menjadi Inpetur Ucapara, Jumat (17/01/2020).

Menurut Tanto, kinerja ASN bisa berdampak pada sukses dan tidaknya program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini mengatakan, momen peringatan hari kesadaran nasional bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan etos kerja dan profesionalisme.

“Agar dapat melayani masyarakat serta mampu mengelola berbagai dinamika sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat secara arif dan bijaksana, ” tukasnya.

Meskipun tidak menyinggung Pilkada Pandeglang 2020, suami dari anggota DPD RI Andiara Hikmat ini mengingatkan kewajiban ASN.

“ASN harus memiliki kewajiban dalam melayani, mengayomi serta memenuhi hak-hak dasar masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan yang optimal,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pilkada serentak bakal digelar 23 September 2020 mendatang.

Sebanyak 270 daerah yang bakal melangsungkan pesta demokrasi tersebut. Termasuk di Kabupaten Pandeglang. (ril/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.