KABUPATEN TANGERANG | LENSAMETRO.COM  — Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang memastikan tetap memberikan pelayanan prima selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar mengatakan, perusahan yang meraih berbagai prestasi unggulan di tingkat nasional itu tetap fokus memberikan pelayanan prima selama libur Nataru ini.

“Kami tetap menyiagakan personel di bagian produksi untuk memastikan terlayaninya kebutuhan air bersih saat libur natal dan tahun baru,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu, 25 Desember 2022.

Produksi air di instalasi pengolahan air (IPA) intake building Cikokol pun tetap normal. Demikian pun di IPA intake lainnya, seperti Teluknaga, Kresek, dan Solear.

“Alhamdulilah, saat ini pasokan bahan baku air melimpah karena di musim hujan. Jadi tidak ada kendala dengan pasokan bahan baku air,” imbuhnya.

Selain personel di bagian produksi, Perumdam TKR juga tetap menyiagakan personel di bagian distribusi.

“Personel yang kami siagakan yaitu di bagian distribusi kantor pusat, juga di cabang atau wilayah termasuk cabang khusus, yaitu Instalasi Kota Kecamatan (IKK) Kronjo, IKK Kresek, IKK Mauk dan IKK Rajeg,” terangnya.

Sofyan menambahkan, dengan total produksi air bersih 5.857,5 liter/detik, masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya (pelanggan Perumdam TKR) akan tetap terlayani kebutuhan air bersihnya selama Nataru ini.

“Kami juga mengimbau bagi pelanggan yang akan berlibur untuk memastikan tidak ada kebocoran pada saluran air, sehingga tidak berdampak pada jumlah tagihan,” pungkasnya. (*)