Melalui Toko Virtual Alfamind, IRT Raup Omset Ratusan Juta

oleh
Alfamart Digital Business

TANGERANG – Hadir dengan konsep toko virtual, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menawarkan alternatif baru bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha dengan cara mudah dan modal terjangkau. Melalui Alfamind, toko virtual pertama yang bisa diakses di mana saja hanya dengan berbekal smartphone/ tablet.

Alfamind sangat cocok bagi masyarakat yang ingin mempunyai tambahan penghasilan dari usaha sendiri namun bisa dilakukan bebas dimanapun kapanpun tanpa ribet.

Melisa salah seorang store owner Alfamind mengatakan, dirinya awalnya bertanya-tanya kepada temannya untuk cara mendaftar di aplikasi Alfamind.

Dia mengaku mengiklankan jualannya dengan memanfaatkan fasilitas unggah status di media sosial dan aplikasi chat, keluarga, tetangga sekitar, arisan dan forum-forum. Di Alfamind, bukan hanya barang kebutuhan pokok yang bisa dijual, tapi banyak barang lain yang disediakan.

“Sangat membantu sekali, apa lagi pas disaat awal-awal pandemi,” ungkapnya.

Ia mengaku banyak keunggulan Alfamind yang cocok bagi ibu rumah tangga, seperti modal kecil, waktu fleksibel, tidak memerlukan stok fisik barang, tidak perlu kemas barang, hingga barang bisa dikirim dari gudang Alfamind terdekat dari lokasi pembeli.

“Saya jual produknya lewat arisan dan lewat WhatsApp. Setiap saya bikin status WA, banyak yang respons terutama teman-teman kerja saya. Bersyukur bisa membantu ekonomi keluarga dan usaha baru keluarga kami,” ungkapnya.

Alfamind pun selalu mendukung store owner dalam meningkatkan penjualannya. Alfamind memberikan materi-materi iklan, promo dan katalog untuk para store owner bisa sebarluaskan.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.