Jika Jenuh Work From Home, Work From Hotel Di Sini Juga Boleh 

oleh

SERANG;LENSAMETRO- Dalam mengantisipasi wabah Covid 19, banyak pegawai negeri maupun swasta terpaksa mengikuti program Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Namun, jika dilakukan dalam rentang waktu yang cukup panjang, WFH ini bisa memunculkan kejenuhan. Peluang inilah yang ditangkap manajemen Aston Anyer Beach Hotel dengan menawarkan dua paket khusus, yakni Family Package Staycation dan Work in Comfort.

Di dua paket ini, Aston Anyer menjamin tamunya bisa mengerjakan tugas kantor dalam suasana yang aman dan nyaman.

“Dua paket ini tentu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Untuk Family Package Staycation. Satu keluarga bisa menginap di kamar tipe Superior Family, dengan fasilitas sarapan, makan siang, dan makan malam untuk 3 orang,” papar Kiki Desio, Marketing Communication Executive Aston Anyer.

Sementara untuk kalangan karyawan, Aston menyediakan layanan untuk bekerja tanpa datang ke kantor melalui paket Work in Comfort.

“Asik kan bekerja sambil menikmati pemandangan pantai. Untuk harga, kami memberikan potongan diskon sampai dengan 35%. Itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, diskon 20% untuk laundry, dan diskon 20% untuk produk makanan serta minuman,” tambah Kiki.

Terkait, bagaimana program ini bisa menjadi alternatif di wabah Covid-19. General Manager Aston Anyer, Doddy Fathurahman mengatakan, selama ini managemen Aston secara konsisten menerapkan pola higienis yang terukur terhadap setiap produk layanan hotel maupun karyawan hotel. “Terlebih mengantisipasi merebaknya wabah Covid 19. Seluruh kamar mendapatkan daily cleaning service dan disinfectant service. Intinya kami memiliki komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang selain nyaman juga aman,” ujar Doddy yang baru saja mendapatkan sertifikat pelatihan Covid 19 Awareness.

Selain itu, mengingat cuaca Anyer yang panas dengan sinar matahari yang cukup, tamu hotel juga bisa melakukan aktivitas berjemur dengan lebih rileks karena bisa dilakukan di tepi pantai atau di teras hotel. (lis/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.