Mall Summarecon Ditutup Gegara Korona

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO –  Maraknya wabah virus korona (Covid-19) membuat Manajemen Summarecon Agung memutuskan menutup sementara operasional Summarecon Mall Kelapa Gading, Bekasi, dan Serpong.

Penghentian operasional berlaku selama 9 hari, dimulai pada Rabu, 25 Maret hingga Selasa, 7 April 2020.

“Kami akan beroperasi kembali seperti semula pada tanggal 8 April 2020, dengan harapan pada saat itu wabah Covid-19 sudah dapat diatasi. Tetapi apabila situasi belum memungkinkan, maka kami akan mengevaluasi kembali,” Kata Cut Meutia Head of Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, Selasa (24/03/2020).

Penghentian operasional sehubungan dengan ditetapkannya penyebaran Covid-19 sebagai Bencana Non Alam, dengan Status Keadaan Darurat Bencana di Indonesia.

Summarecon bersama-sama dengan seluruh tenant bertekad katanya ikut berperan serta memutus rantai penularan virus dengan menutup tiga Mall yang dimiliki Summarecon, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.

“Penutupan ini bersifat sementara dan dilakukan serentak selama sembilan hari,” ucapnya.

Namun, untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di situasi yang sulit ini, lanjut Meutia, maka tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan tersebut, seperti supermarket, farmasi, dan lain-lain, akan tetap buka, dengan jam operasional mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB di Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong, sedangkan di Summarecon Mall Bekasi pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.