oleh

Makan di Viva City Cilegon Rp200 Ribu, Dapat Bonus Ngeroom di Karaoke

CILEGON, LENSAMETRO— Viva City Homestay & Cafe hadir di Kota Baja, Banten. Tepatnya di Jalan Semang Raya Kavling GM-KS Blok F2 no 18, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta.

Viva City yang berada tidak jauh dari Kampus Untirta Cilegon ini juga menyediakan fasilitas cafe dengan menu Nusantara dan Eropa.

“Untuk Cafe sendiri, kami buka dari pukul 10.00- 22.00 WIB,” ujar Hariyanto, Manager Operasional Viva City Cafe .

Menu Nusantara terang Heriyanto yakni Mie Jawa, Mie Aceh, Ayam Geprek, Soup Buntut, Gulai Iga, Nasi Kari Ayam dan beragam Nasi Goreng.

Sedangkan, makanan Eropa yang tersedia yakni aneka macam Pizza, Barbecue, Pancake, Chicken Cream Soup, Frech Fried, Chicken Terayaki, Chicken Steak dan sebagainya.

“Pengunjung yang belanja lebih dari Rp200 ribu diberi bonus karaoke salama 1 jam di ruang karaoke tipe keluarga,” pungkasnya.

Sementara, Penanggung Jawab Homestay Dadang Supriatna mengatakan, penginapan yang disediakan ditata dengan interior modern.

Sedangkan, harga untum menginap di homestay sangat terjangkau dari Rp250 ribu -Rp350 ribu per malam.

“Tipe kamar standar Rp250 ribu, deluxe Rp300 ribu dan deluxe with balkon Rp350 ribu per malam. Itu sudah fasilitas termasuk sarapan, kopi dan air mineral,” ujar Dadang kepada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Adapun fasilitas yang berada di dalam kamar, antara lain AC, tempat tidur spring bed yang nyaman, TV LED dengan saluran TV kabel.

Selain itu, terdapat juga fasilitas kulkas, lemari baju, meja, kamar mandi dengan water heater, free WI-FI. (stu/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed