oleh

Lensa Coffe Berdiri Di Masa New Normal, Sediakan WiFi Gratis Buat Siswa Belajar Virtual

TANGERANG; LENSAMETRO- Lensa Coffe yang terletak di Jalan Kelapa dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, RT/006/002 Kabupaten Tangerang tidak hanya menyediakan makan yang enak.

Keberadaan Kafe yang tidak jauh dari Kantor Kelurahan Kelapadua dan SMAN 23 Negeri Kabupaten Tangerang ini berdiri sejak new normal dengan menyediakan WiFi gratis untuk siswa yang hendak belajar secara virtual.

Suasana di Lensa Coffe Kelapadua/ist

“Kami mempersilahkan yang mau mampir ke kafe ini bawa anak untuk belajar secara virtual,” ujar Ai Ratna Sriningsih, Founder Lensa Coffe kepada wartawan, Selasa (11/08/2020).

Menurut Ratna, selain bisnis, Lensa Coffe menyediakan internet gratis untuk membantu warga atau masyarakat yang membutuhkan di masa sulit.

“Tujuannya tidak lain agar warga terbantu di masa pandemi. Khususnya bagi siswa yang belajar secara daring,” tandasnya.

Sementara itu, berbagai jenis makanan juga bisa dipesan melalui aplikasi digital gofood melalui https://gofood.link/a/y95y7oU.

Ai Ratna Sriningsih, Founder Lensa Cofee (kanan duduk)/ist

Menu makanan yang dijual di Lensa Coffe diantaranya kelapa muda, fried chicken, gado-gado, baso, ayam geprek, pecel lele, aneka jus, dan berbagai kopi nusantara dengan harga yang merakyat.

Jika mau mampir bisa search alamatnya di https://maps.app.goo.gl/vCe5GK3z5iNT8acTA.(joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed