Lantik Pengurus Baru, Wakil Harap FOBI Terus Jaga Eksistensi dan Prestasi Barongsai

Olahraga, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, hadir dalam acara Pelantikan pengurus Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Provinsi Banten periode 2022-2026 bertempat di Happy Wedding Hall, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (24/3).

Acara yang dihelat di Kota Tangerang ini, turut dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten Edi Ariadi, jajaran pengurus KONI  serta jajaran pengurus FOBI se-Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, wakil berharap, kepengurusan FOBI yang baru dapat menjaga eksistensi kesenian dan cabang olahraga barongsai ini, agar terus berkembang di tengah perkembangan zaman.

“Ini salah satu budaya bangsa, para atlet berprestasi juga lahir dari kesenian ini. Mari kita terus kembangkan dan tingkatkan prestasinya tak hanya di level nasional tapi hingga internasional,” ungkap wakil.

Sachrudin berharap, FOBI juga dapat menjadi wadah dan fasilitator peningkatan organisasi maupun klub-klub kesenian barongsai yang ada di Provinsi Banten.

“Saya ucapkan selamat kepada semua yang dilantik, selamat mengemban tugas dan amanah untuk prestasi yang semakin baik lagi,” tukasnya.