Ehemm, Bang Ben Bicara Kemenangan Sejati di Acara Alseace 2020

oleh

TANGSEL; LENSAMETRO- Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, kemenangan sejati yakni orang yang mampu mengalahkan nafsunya sendiri.

Demikian disampaikannya pada
pembukaan Al- Azhar Sport Education Art Culture and Entertainment (Alseace) 2020 yang bertempat di lapangan utama Al- Azhar Bumi Serpong Damai (BSD), Rabu, 22 Januari 2020.

Terang Bang Ben, begitu ia biasa disapa, jika anak-anak menganggap juara itu adalah yang berhasil mendapatkan piala. Itupun tidak salah.

“Tapi kalau kamu mampu mengalahkan hawa nafsu kamu sendiri, kamu mampu mengalahkan rasa sombong, rasa menganggap enteng lawan, dan lain-lainnya itulah juara sejatinya,” tegas Bacalon Walikota Tangsel ini.

Ketua Panitia Alseace 2020 Frizy Henrizal, menjelaskan Alseace merupakan perpaduan antara lomba, pentas seni, serta charity dengan mengangkat tema “Spirit of Extraordinary Athlete” yakni merupakan bentuk apresiasi untuk para atlet penyandang disabilitas oleh siswa-siswi sekolah Al- Azhar

“Sebetulnya kepedulian dari pemerintah mungkin cukup. Namun yang kurang mungkin dari masyarakat. Melalui acara ini kami ingin menyadarkan bahwa atlet penyandang disabilitas ini perlu diperhatikan,” pungkasnya.

Salah satu rangkaian acara dari Alseace ini adalah charity yang akan dilaksanakan pada 23 April 2020 di Medang, Kecanatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Bentuk charity yang akan diberikan adalah donasi uang tunai dan bantuan untuk National Paralympic Committee (NPC) di daerah Pagedangan Provinsi Banten. (rim/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.