oleh

Kesan Irna Usai Divaksin: Rasanya Seperti Biasa, Saat Kita Disuntik

TANGERANG, LENSAMETRO- Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima suntik vaksin Sinovac, Kamis (14/1/2021). Irna bersama sejumlah kepala daerah lainnya menerima suntik vaksin yang dilaksanakan di Pondopo Bupati Tangerang di Jalan Ki Samaun, Kota Tangerang.

Bupati Pandeglang dalam instagram @irnadimyati menceritakan kesannya usai menerima vaksin Pandeglang yang menerima vaksin. “Alhamdulillah, hari ini saya menjadi orang pertama di Pandeglang yang divaksin,” tulis Irna.

BACA JUGA ;Baru 3 Kepala Daerah di Banten Disuntik Vaksin, Semuanya Dari Politisi Golkar

Menurut Irna, sebelum dilakukan vaksinasi covid-19,  dirinya melewati beberapa proses. “Ada 4 tahapan yang harus dilewati,” ujar Irna.

Tahap pertama terang Irna, dirinya harus melewati meja pertama yakni pendaftaran aplikasi primary care, meja kedua scrining kesehatan, meja ke tiga proses penyuntukan vaksin. Sedangkan, meja ke empat pencatatan dan observasi selama 30 menit.

BACA JUGA : Setelah Tensi Darah Turun, Walikota Tangerang Arief Wismansyah Juga Disuntik Vaksin

“Setelah lolos tahap satu dan dua akhirnya saya bisa divaksin Sinovac, rasanya seperti biasa saat kita disuntik,” tukas Bupati yang memiliki KTA PDIP pada pencalonan Bupati Pandeglang periode ke dua ini.

Irna menuturkan, vaksinasi covid-19 sangat penting dalam menghadapi pandemi saat ini. Namun, ia menegaskan, pandemi belum berakhir dan walaupun vaksin sudah ada harus tetap menjaga protokol kesehatan.

“Menjaga iman dengan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dan menjaga aman dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed