oleh

Jaksa Agung Sidak Kantor Kejari Kabupaten Tangerang, 5 Ruangan Ini Ikut Dipantau

banner 300600

TANGERANG; LENSAMETRO— Orang nomor satu di Adhyaksa ST Burhanuddin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (4/08/2020).

Jaksa Agung ini menyambangi kantor Kejari Kabupaten Tangerang di Tigaraksa usai kunjungan dari Kejari Kawarang, Provinsi Jawa Barat.

Dalam Sidaknya di Kejari Kabupaten Tangerang, ST Burhanuddin memantau lima ruangan secara bergiliran yakni di ruangan Seksi Pidana Umum (Pidum),  Ruang Barang Bukti, Ruang Seksi Pidana Khusus (Pidsus), ruang staf dan ruang Kepala Kejari.

Kajari Kabupaten Tangerang melalui Plt. Kasie Intelijen Nana Lukmana mengatakan, Jaksa Agung RI Burhanuddin tiba sekitar pukul 13.00 WIB.

Nana menjelaskan, tujuan kedatangan Burhanuddin yakni dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran pegawai dan jaksa Kejari Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, lanjut Nana, Burhanuddin juga meminta agar pegawai dan jaksa memperhatikan tatanan kerapihan kantor.

Baca Juga : Kejari Kabupaten Tangerang Selamatkan Uang Negara Rp5,8 Miliar

“Ia juga meminta agar seragam yang dipakai oleh penjaga keamanan saat ini untuk diganti,”  ujar Nana kepada wartawan.

Sidak Jaksa Agung ST Burhanuddin hanya sekitar 45 menit. Dan meninggalkan kantor Kejari Kabupaten Tangerang sekitar Pukul 13.45 Wib. (stu/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed