oleh

Harga Melonjak, Pedagang Daging Sapi Mogok Berjualan di Kabupaten Tangerang 

banner 300600

 TANGERANG, LENSAMETRO.com— Penjual daging sapi di  sejumlah pasar di Kabupaten Tangerang mogok berjualan, Rabu (20/1/2021).

Mogoknya para pedagang daging sapi, lantaran mahalnya harga daging sapi dari para penjagal.

Penjual sayur keliling di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Doni (37) mengatakan, para penjual daging sapi di tempat dirinya memgambil untuk berjualan di wilayah Pasar Curug, Kabupaten Tangerang tidak berjualan.

BACA JUGA :Hah! Harga Cabai Rawit Tembus Rp120 Ribu per Kilo di Tangerang

“Harga daging mahal sehingga pedagang daging sapi mogok berjualan,” ujar Doni kepada lensametro.com.

Doni mengatakan, sebelum para pedagang mogok. Harga daging sapi di Pasar Curug berkisar antara Rp140 ribu-Rp150 ribu per kilogram.

“Harga dari penjagal naik, sehingga pedagang kewalahan untuk menjual kepada pembeli. para pelanggan saya juga tidak kebagian, padahal banyak yang memesan ke saya,” tandas Doni.

Sementara itu, salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) Suhaeni (30) mengaku sedikit kecewa karena daging sapi yang dipesan kepada pedagang kelilin biasa menjadi langganannya.

“Katanya para pedagang sapi demo, jadi daging sapi kosong. Padahal saya sudah pesan sehari sebelumnya,” tukas Suhaeni.

Namun terang Suhaeni, dirinya tidak tahu secara pasti jumlah kenaikan harganya. “Mungkin naik dari harga biasanya. Pedagangnya cuma bilangnya harga mahal dan pada demo tukang daging sapinya,” imbuhnya. (dir/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed