oleh

GMNI Kabupaten Tangerang Galang Bantuan Untuk Korban Banjir

TANGERANG, LENSAMETRO- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kabupaten Tangerang menggelar aksi sosial bantuan banjir di wilayah Provinsi Banten.

Koordinator penggalangan dana Muhamad Hasim mengatakan, penggalan dana sudah digelar sejak wilayah Banten seperti Lebak dan Kabupaten Serang dilanda banjir.

“Semoga bisa meringankan beban para korban. Kami sebagai mahasiswa terpanggil untuk membantu dengan cara mahasiswa yakni menggalang aksi bantuan seperti ini,” ujar Muhamad Hasim kepada wartawan, Jumat (11/12/2020).

Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) ini mengatakan, penggalangan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk dari kepedulian pihaknya dibawah komando Ketua Komisariat GMNI Untara Malandi.

Baca Juga ; Mahasiswa dari 6 Kampus di Kabupaten Tangerang ini Rame-Rame Masuk GMNI

Ketua GMNI Kabupaten Tangerang Endang Kurniawan mengatakan, saat ini para korban banjir di wilayah Banten seperti di Lebak sangat membutuhkan uluran kasih dari anak bangsa.

“Mari ringankan beban mereka. Back to basic dan lupakan hasil Pilkada serentak, karena Pilkada telah selesai,” tandasnya. (dir/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed