Dua Warga Depok Positif Corona, Masker Mendadak Langka di Tangerang

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Masker mendadak langka di sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang.

Hal itu menyusul informasi positifnya dua WNI asal Depok, Jawa Barat positif corona. Sehingga banyak warga memburu masker.

Agun (30) salah satu warga Cisoka, Kabupaten Tangerang mengaku tidak bisa membeli masker. Lantaran beberapa tempat dan apotek di Cisoka kosong.

“Tadi saya ke salah satu apotik yang biasa menyediakan masker. Tapi kosong. Sehingga saya tak jadi membeli,” ungkap Agun kepada lensametro.com, Senin (02/03/2020).

Menurut Agun, kosongnya masker diduga lantaran banyaknya warga membeli masker usai mengetahui sudah adanya korban virus corona di Indonesia. “Apalagi jarak Depok dengan Kabupaten Tangerang kan enggak jauh-jauh amat,” katanya.

Warga lainnya, Sena (31) mengaku juga tidak menemukan masker saat hendak membeli ke tempat yang biasa menjual masker. “Pada kosong semua tempat yang biasa saya beli masker,” tukas warga Balaraja ini.

Papar Sena, dirinya memburu masker untuk digunakan saat bepergian dan beraktifitas. “Takut juga kalau sudah ada korban corona dari Indonesia,” katanya.

Sementara, Hani (29) mengatakan, dirinya telah mengitari sejumlah minimarket di wilayah Tigaraksa untuk membeli masker. Namun, hampir seluruh minimarket yang ada di Tigaraksa tidak menjual masker.

“Maskernya kosong, jadi belum tahu harganya berapa sekarang,” tukas Ibu Rumah Tangga ini. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.