oleh

Coret 2 Kandidat, DPP PAN Munculkan Nama ini di Musda PAN Kabupaten Tangerang

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO- Musda VI DPD PAN Kabupaten Tangerang berlangsung secara virtual atau online.

Hajat lima tahuanan tersebut kembali dipusatkan di Hotel Amaris 21 Februari 2021.

Pada Musda tersebut, sebanyak dua kandidat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang dicoret.

Kedua kandidat yang tidak lolos menjadi formatur tersebut yakni Ketua DPC PAN Pasar Kemis H. Ajun dan Mulyawan Wakil Ketua DPD PAN periode sebelumya.

Namun DPP PAN memunculkan nama calon lain yang tidak pernah mengambil formulir ke DPD PAN Kabupaten bisa.

Nama yang secara mendadak tersebut yakni Ahmad Farizi Taher, anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B.

Informasi yang dihimpun lensametro.com, Ahmad Farizi yang merupakan anak dari almarhum  M Ali Taher Parasong, anggota DPR RI tersebut tidak pernah mendaftarkan diri kepada paniti Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) Musda PAN Kabupaten Tangerang.

Bahkan, sampai penutupan pengembalian formulir, Farizi tidak terlihat di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sebab, pengembalian formulir pendaftaran terakhir yakni Tasripin, anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA ; Injure Time, Tasripin Daftar Sebagai Kandidat Ketua PAN Kabupaten Tangerang

Salah satu pengurus DPW PAN Provinsi Banten yang merupakan utusan SC di Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang Endang Sunandar mengungkapkan, sebanyak empat kandidat yang lolos menjadi formatur.

“Dua orang tercoret Mulyawan dan H Anjun. Sedangkan yang lolos Sri Panggung Lestari, Tasripin, Dedi Muhdi dan Ahmad Farizi Taher,” ujar Endang kepada lensametro.com, Senin (22/02/2021).

Terkait munculnya nama Ahmad Farizi,¬† Endang mengatakan nama tersebut dimunculkan langsunh oleh DPP PAN. “Mungkin daftarnya pakai jalur bypass. Langsung ke DPP,” ucap Endang singkat

Lebih lanjut, Endang mengatakan semua formatur atau calon kandidat memiliki peluang yang sama. “Masing-masing kandidat punya peluang yang sama,” imbuhnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed