Pabrik Beton Gorong-gorong di Panongan Dikeluhkan Warga, Ini Pemicunya

oleh
Aktivitas pabrik beton di Kecamatan Panongan, Kab Tangerang/lensametro.com

TANGERANG, LENSAMETRO.com-Warga RT 002/02, Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mengeluh adanya suara bising yang dihasilkan dari aktivitas pembuatan gorong-gorong.

Warga sekitar pabrik pembuatan gorong-gorong beton atau U-Ditch itu mengaku tidak dapat beristirahat pada malam hari.

Hary, warga sekitar menuturkan, sangat terganggu dengan kehadiran pabrik tersebut. Sebab, suara bising dari alat berat yang bergetar saat produksi membuat warga tidak bisa istirahat tenang pada malam hari.

Baca Juga ; Call Center Panggilan Darurat 112 Kabupaten Tangerang Membingungkan

“Kadang aktivitasnya sampai jam 1 malam. Suara bising nya menggangu istirahat kami,” keluh Hary kepada wartawan, Senin (9/8/2021) siang.

Hary mengaku sebenarnya tidak mempermasalahkan adanya pabrikPT. Trecon Makmur Perkasa yang beralamat di Jalan Raya Mekar Bakti tersebut. Namun warga berharap jika aktivitasnya tidak mengganggu ketenangan warga.

Menurut Hary, warga bersama ketua RT pernah mendatangi PT Trecon Makmur Perkasa untuk menyampaikan keluhan. Namun usaha tersebut sia-sia karena pihak pabrik enggan menanggapi keluhan warga tersebut.

“Tidak ada solusi. Jawaban dari pihak perusahaan katanya mereka tidak mau diatur,” ungkap Hary.

Sementara itu, Santo penanggung jawab perusahaan tersebut saat dikonfirmasi wartawan membantah aktivitas perusahaanya mengganggu warga sekitar.

“Perusahaan kami sudah berjalan 4 tahun. Kalau mau ada keluhan warga kenapa baru sekarang. Intinya kami tidak mau ribut dengan warga,” pungkasnya. (rim/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.