oleh

Bupati Tangerang Sebar 2000 Paket Sembako Kepada Guru Ngaji yang Terdampak Covid-19 

banner 300600

TANGERANG; LENSAMETRO- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membagikan 2000 paket sembako kepada guru ngaji (ustadz) yang tersebar di Kabupaten Tangerang, Senin (27/04/2020).

“Bantuan itu untuk meringankan para guru ngaji yang terdampak covid-19. Semoga bisa bermanfaat,” ujar Ahmed Zaki Iskandar kepada lensametro.com.

Terang Zaki, bantuan tersebut diberikan kepada para guru ngaji yang tidak tercover oleh Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah. “Bantuan ini akan diberikan secara door to door oleh MUI Kecamatan kepada para guru ngaji dan ustadz yang tidak tercover Bansos,” terangnya.

Lebih lanjut, Zaki mengimbau agar dalam pembagian tidak ada kerumunan. Sesuai dengan aturan PSBB di Kabupaten Tangerang. “Tetap jaga jarak dan tidak berkerumun. Mari kita berdoa bersama agar wabah corona segera musnah. Jaga kesehatan denhan sering mencuci tangan pakai sabun serta mengunakan masker,” pungkasnya.

Sementara, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Uwes Nawawi apresiasi kepada langkah Bupati Tangerang yang telah memperhatikan para guru ngaji di Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih kepada Bupati Tangerang. Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan para guru ngaji yang terdampak covid-19,” ucapnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed