Bawa Logistik 7 Mobil, Anggota Fraksi Gerindra Kabupaten Tangerang Sambangi Sajira

oleh

BANTEN; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sadeli HS menyambangi korban bencana di Kabupaten Lebak, Minggu (12/01/2020) .

Dalam lawatannya, anggota Fraksi Gerindra ini membawa logistik kepada warga korban bencana di Kampung Seupang, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira.

Sadeli yang datang bersama tim nya dengan 7 mobil berisi logistik. Dua diantaranya yakni mobil pick up. Berbagai logistik yang memenuhi mobil tersebut berupa makanan dan pakaian seperti minyak goreng, Indomie, baju koko, sarung, gula kopi, susu dan berbagai bantuan lainnya.

Anggota DPRD dari Dapil 6 Kabupaten Tangerang ini memberikan langsung bantuan kepada warga setempat.

“Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Sajira, khususnya warga Kampung Seupang, Desa Pajagan,” ujar Sadeli.

Menurut Sadeli, warga di lokasi sangat membutuhkan bantuan. Sehingga dirinya inisiatif menyambangi lokasi. “Semoga bantuan tersebut bisa manfaat. Dan ketahuilah aksi kemanusiaan tak memandang Dapil,” tukasnya.

Selain memberikan bantuan, Sadeli juga memantau situasi di lokasi yang terdampak banjir bandang. “Kami yakin pemerintah tidak akan tinggal diam dan terus melakukan pemulihan di lokasi bencana,” pungkasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.