Asyik! Stadion Mini Tigaraksa Terbuka Untuk Latihan SSB 

oleh
Sejumlah SSB berpose bersama Camat Tigaraksa, KOK dan Askab PSSI Kabupaten Tangerang/Yusuf Naufal

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Stadion Mini Tigaraksa Terbuka untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) latihan. Demikian ditegaskan Camat Tigaraksa Rahyuni di hadapan sejumlah pengurus SSB, Jumat, 16 September 2022 kemarin.

“Stadion Mini Tigaraksa memang dipersiapkan untuk memajukan dunia sepak bola. Jadi kami mempersilahkan semua SSB yang ada di Kecamatan Tigaraksa untuk mempergunakan sebaik-baiknya,” ujar Rahyuni dalam pertemuan tersebut.

Namun kata Rahyuni, dalam pemanfaatan stadion mini tersebut, SBB harus melakukan koordinasi kepada Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) untuk mengatur jadwal pengunaan.

“Boleh digunakan untuk latihan klub SSB dengan jadwal yang sudah ditentukan melalui KOK. Kalau untuk home base memang tidak boleh,” tukasnya.

Sementara Ketua KOK Tigaraksa H Deni Setiawan menambahkan, sesuai dengan intruksi Bupati Tangerang, setiap stadion mini untuk fasilitas olahraga. yang harus dijaga dan dimanfaatkan.

“Mari sama-sama menjaga fasilitas olahraga berupa stadion mini yang sudah dibangun oleh Pemkab Tangerang. Pergunakan sebaik-baiknya sesuai dengan intruksi Pak Bupati,” tandasnya.

Perlu diketahui, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan Stadion Mini Kecamatan Pagedangan mengatakan, stadion mini yang sudah dibangun harus menjadi wadah pengembangan sepak bola di wilayah tersebut, seperti menjadi tempat latihan SBB.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah SBB yang ada di Kecamatan Tigaraksa, Ketua Askab PSSI Dahnil Ramdhani, pengurus KONI serta pejabat dari Dispora Kabupaten Tangerang. (yus/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.