Table of contents: [Hide] [Show]

    PIALA DUNIA 2022 | Lensametro.com – Fans fanatik Lionel Messi di Kota Cilegon Provinsi Banten sujud syukur, hingga menitikan air mata, saat Argentina menang adu pinalti lawan Prancis di laga final Piala Dunia 2022.

    Adalah Jofri Cahya, pria berusia 31 tahun yang sampai menitikan air mata bahagia, usai pemain kesayangannya Lionel Messi berhasil keluar sebagai juara dunia.

    Argentina Juara Piala Dunia 2022

    Aksi Jofri itu dilakukan di atas panggung Nobar Final Piala Dunia 2022 di depan Resto The Surosowan Hotel The Royale Krakatau Cilegon.

    Sontak aksinya menarik banyak perhatian ratusan penonton yang hadir Nobar final Argentina vs Prancis di Resto The Surosowan tersebut.

    Usai sujud syukur, Jofri langsung mengangkat kedua melepas baju kaos Argentina yang ia kenakan, dan memutar-mutarkannya ke atas.

    Usai turun dari panggung Nobar Final Piala Dunia di depan Resto The Surosowan, Jofri langsung menutupi mukanya dengan tangan dan nangis haru.

    Lionel Messi dinobatkan jadi pemain terbaik

    “Senang aja mas, bahagia akhirnya bisa lihat Messi juara dunia,” ujar Jofri kepada wartawan yang hadir di acara Nobar Final Piala Dunia di Resto The Surosowan, Senin (19=12/2022) dini hari WIB.

    Pria bernama lengkap Jupri Manumpil tersebit mengaku mengajak istri dan anak perempuannya yang masih kecil untuk Nobar Final Piala Dunia.

    “Saya ajak istri, anak, semuanya pakai baju kaos Argentina buat dukung Lionel Messi,” kata Jofri.

    “Hampir aja Argentina kalah dari Prancis,” lanjutnya.

    Ia juga mengaku, selalu menonton saat Lionel Messi dan Argentina bermain di setiap laga Piala Dunia 2022.

    “Setelah menjuarai Piala Dunia, sekarang Messi sah menjadi pemain bola terbaik sepanjang sejarah,” tukas Jofri.(ris)