Seperti Ini Penampakan Toilet GSG Puspemkab Tangerang, Keran Banyak Tak Berfungsi

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Fasilitas toilet di Gedung Serba Guna (GSG) di Puspemkab Tangerang tidak terawat.

Sehingga mendapat keluhan, lantaran fasilitas buang air kecil (toilet) seperti keran banyak rusak dan membuat warga yang datang pada suatu acara susah untuk buang air kecil.

“Keran banyak yang rusak, seperti tidak terawat ini GSG,” keluh Mulya, salah seorang warga Legok yang datang pada acara BPBD, Sabtu (07/03/2020).

Toilet GSG Puskemkab Tangerang/lensametro

Selain itu, keadaan toilet sangat memprihatinkan. Lantaran kotor dan bau pesing. “Bagaimana mau buang air kalau keran tak berfungsi,” ketusnya.

Sementara, Kasubag Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang Farid mengatakan, pihaknya akan segera melakukan rehab terhadap SGS Puspemkab Tangerang.

“Sudah dianggarkan tahun ini untuk rehab GSG,” ujar Farid kepada lensametro.com, Senin (09/03/2020).

Menurut Farid, pihaknya sebelumnya juga sudah mau melakukan rehab. Namun, banyak yang datang untuk mengajukan pemakaian tempat di GSG. Sehingga rehab terkendala.

“Penuh saja soalnya. Kalau direhab kan harus tutup, tidak ada yang memakai GSGS tersebut,” katanya.

Lanjutnya, rehab akan dimulai bulan depan dengan memperbaiki fasilitas seperti toilet dan interior. “Ada yang bocor juga, jadi sekitar April rehab dimulai,” tandasnya tanpa menyebut anggaran yang disiapkan.

Pintu toilet dibiarkan tergeletak/lensametro

Pantauan di lokasi, toilet tersebut terkesan kumuh dan sebagian besar keran tidak berfungsi. Selain itu, tampak pula pintu yang dibiarkan tergeletak di dalam toilet. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.