Truk Pasir Seruduk Masjid di Cikupa, Dua Jamaah Terkapar

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO— Truk pasir menghantam masjid Masjid Jami Al-Islah, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/01/2020).

Nyelonongnya kendaraan dump truk yang lepas kendali ke halaman masjid tersebut setelah berbenturan dengan Mobil Daihatsu Grand Max di Jalan Raya Serang KM 13.8 sekitar pukul 04.20 Wib.

Akibat kejadian tersebut, dua jamaah terkapar setelah diseruduk truk yakni JBK (60) luka sobek pada pipi kiri, dan HB (65) luka memar pada kaki kanan. Keduanya dilarikan ke Klinik Sunat Raudhoh.

Kapolsek Cikupa, Kompol Sumaedi membenarkan kejadian tersebut, ia menegatakan, kendaraan Daihatsu Grand Max No.Pol A 8536 ZF yang dikemudikan oleh RA datang dari arah Bitung menuju arah Cikupa.

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di lokasi kejadian pengemudi RA tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga naik ke pembatas jalan (median jalan) dan masuk ke arah berlawanan.

“Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan datang, Dump Truk No.Pol B 9997 VO yang dikemudikan oleh AS yang sedang berjalan dilajur kanan arah Cikupa,” ungkap Kompol Sumaedi kepada wartawan.

Sementara, Lanjut Sumaedi, pengemudi Daihatsu Grand Max dan kedua penumpang dilarikan ke RS. Metro Hospital, “Ketiganya mengalami luka ringan. Untuk supir Dump Truck dilarikan ke RS Permata Hati Cikupa dengan luka lecet,” katanya.

Lanjut Sumaedi, kasus kecelakaan Truk Pasir versus Grand Max tersebut sudah diambil alih Polresta Tangerang memalui Satlantas. “Diserahkan ke Satlantas dan sedang diproses,” pungkasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.