The Surosowan Hadirkan Pizza Khas Italia dengan Promo Spesial

oleh
The Surosowan hidangan pizza

Lensametro.com – Siapa yang tidak kenal makanan khas Italia? Ada Sphagetti, Pizza, Calzone, dan lain sebagainya. Nah, bagaimana dengan pizza?

Pizza adalah hidangan gurih asal Italia sejenis adonan bundar dan pipih, yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih sesuai selera.

Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau keju piza, bisa juga parmesan dan beberapa jenis keju lainnya. Bahan lain seperti diantaranya daging dan saus, seperti salami dan pepperoni, ham, bakon, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika, dan juga bawang bombai, jamur dan lain lainnya juga bisa menjadi topping untuk pizza.

Pizza biasanya dimakan di restoran, dibeli di pasar grosir atau swalayan, dan dapat pula dipesan melalui telepon atau ini melalui situs web untuk dibuat, diantar, dan siap untuk disantap di rumah.

The Surosowan, restoran yang berada di area The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, terkenal dengan hidangan Asian dan Western. Hidangan seperti Tomahawk Steak, Seafood Fondue, dan Houston Steak adalah hidangan favorit para pelanggan The Surosowan.

Di bulan ini, The Surosowan mulai menyajikan hidangan pizza. Pizza yang disajikan ini berbeda dengan pizza-pizza lainnya yang hadir di Indonesia. Pizza ala The Surosowan ini lebih kepada pizza ala itali yang terkenal dengan kerenyahannya dan adonannya yang tipis namun tetap lezat.

Dengan hidangan baru ini, The Surosowan juga memberikan promo-promo menarik khusus hidangan pizza di bulan ini.
Tidak cuma 1 promo, tapi The Surosowan menyediakan 3 promo pizza yang menarik.

Salah satu promo yang sekarang sangat diminati adalah promo “Buy 1 Get 1 Free”, seharga Rp 85 ribu/net dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu juga ada promo menu lengkap, 1 loyang pizza dan 1 gelas minuman soda, seharga Rp105ribu/net.

Sedangkan promo ketiga adalah jika pelanggan membeli sebanyak 3 porsi atau loyang pizza maka akan mendapatkan discount sebesar 20 persen.

Tidak hanya promo-promo yang menarik, pizza ala The Surosowan juga menyajikan 4 varian pizza yang menggairahkan yaitu Pepperoni, Meat Lovers, Margherita, dan Vegetables.

General Manager The Royale Krakatau, Rury Ilham, menjelaskan bahwa ini merupakan yang pertama dan satu-satunya italian pizza yang ada di daerah Cilegon, Serang, Anyer, dan sekitarnya.

“The Surosowan mendobrak persaingan american pizza yang sudah lama ada dengan memberikan alternatif the real italian pizza yang terkenal akan kerenyahannya, gurihnya, tipisnya, dan aroma khas kayu bakarnya,” jelasnya.

“Tagline kami adalah ‘The Best Italian Pizza in Town’, Kami garap semuanya dengan serius, dengan chef yang handal dalam pengolahannya sehingga semua pizza lover di Cilegon, Serang, dan sekitarnya dapat merasakan pizza asli khas italia,” lanjut Rury.

Pizza yang disajikan di The Surosowan ini dibuat secara presisi, karena setiap pesanan dibuat oleh tangan chef yang handal, yaitu Chef Andriawan Supriatna yang merupakan Executive Chef The Surosowan. Pasti hasilnya adalah pizza lezat yang renyah kenyal dan gurih.

Chef Andriawan menjabarkan, kelebihan pizza yang timnya buat adalah memakai oven tungku pizza dome yang dibuat dari brick.

“Pembakaran pakai kayu bakar sehingga panasnya lebih merata dan pizza menjadi lebih mengembang tapi tetap renyah,” katanya.

Untuk order pizza ini, pelanggan hanya cukup mengunjungi The Surosowan yang beralamat di Jl. KH. Yasin Beji No.4, Cilegon, Banten atau hubungi (0254) 396807, (0254) 396808, atau 081255554704.
Ayo tunggu apalagi! Segera manfaaatkan promo-promonya dan nikmati pizza khas Italia ala The Surosowan. (Ahd)

No More Posts Available.

No more pages to load.