Teken MoU Sinergisitas dengan PWI, Nova Eliza Siregar Diberi Gelar Bunda Pers

oleh
Sinergitas Antar Lembaga, Kejari Teken MoU dengan PWI Kabupaten Tangerang

PWI Kabupaten Tangerang bareng Kejaksaaan Kabupaten Tangerang gelar Kegitan Halal bihalal di kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kajari Kabupaten Tangerang Nova Eliza Siregar beserta jajarannya dan Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangky Wahyudin dan para jurnalis yang tergabung dalam Porum Kelompok Jurnalis Kejaksaan Kabupaten Tangerang (PKJKT).

Sangki Wahyudin mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara Kejaksaan dengan Wartawan yang selama ini berhubungan baik, saling membangun bersinergi dalam publikasi kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Kabupaten Tangerang.

“Kami (wartawan) memberikan penghargaan kepada ibu kejaksaan, ibu jaksa Nova dengan Gelar Bunda Pers Wartawan Kabupaten Tangerang.”tutur sangki

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Ate Quesyini mengapresiasi, penambatan gelar bunda insan pers dari PWI Kabupaten Tangerang. “Ini suatu semangat yang positif dari insan pers dengan aparatur penegak hukum. Kita bekerja sama-sama diatur dengan kode etik dan ini satu sinergi yang baik untuk semua pihak,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.