oleh

Ketua PDIP Kabupaten Tangerang Wajibkan Kader Banteng Disuntik Vaksin

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H Irvansyah menyerukan agar kader banteng mendukung vaksinasi covid-19.

“Kader Banteng wajib mendukung program vaksin,” ujar Irvansyah kepada lensametro.com disela-sela vaksinasi massal di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Sabtu (7/8/2021).

Ungkap Irvansyah, seluruh pengurus partai PDIP dari berbagai tingkatan di Kabupaten Tangerang sudah divaksin. “Sejumlah pengurus sudah disuntik vaksin covid-19 di wilayah masing-masing,” ungkapnya.

Menurut Irvansyah, acara vaksinasi yang dilakukan DPC PDIP Kabupaten Tangerang digelar selama 4 hari yakni 6, 7, 13 dan 14 Agustus 2021 dengan sasaran kader banteng dan masyarakat umum.

Baca Juga ; PDIP Sabet 3 Rekor Muri di HUT ke-48, Irvansyah: Panjang Umur Perjuangan

“Ini rangkaian menyambut HUT kemerdekaan RI, dan giat ini sengaja dimulai 6 Agustus 2021 tepat pada peristiwa pengeboman Kota Horisima, Jepang 76 tahun lalu yang merupakan cikal-bakal kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945,” tukasnya.

Mantan anggota DPR RI ini menambahkan, target vaksinasi massal yang digelar selama 4 hari tersebut yakni 2000 dosis atau 2000 orang dengan rincian Per hari sebanyak 500 orang. “HUT Kemerdekaan RI ke 76 merah putih harus merdeka dari pandemi,” pungkasnya.

Baca Juga ;Ini Dia Isi Rekomendasi Rakercab PDIP, Salah Satunya Usung Irvansyah Calon Bupati Tangerang

Terpisah, Sekretaris PDIP Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha mengatakan, vaksinasi untuk kader Banteng dan masyarakat umum juga digelar di Desa Suradita kerjasama Balad Akmal dan Srikandi bersama AURI dan Polsek Cisauk.

“Juga membangun dapur umum di Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk,” imbuhnya.

Sementara, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Deden Umardani dari Fraksi PDIP mengatakan, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang merasa wajib turut berperan aktif dalam upaya penyelamatan masyarakat dari wabah corona.

Baca Juga ;Kasus Covid-19 Melonjak di Tangerang, Dewan: Camat Jangan Cuma Seremonial dan ABS

“Gerakan vaksinasi bukan untuk kepentingan pemerintah semata. Tapi justru bentuk perjuangan bersama melawan corona,” tukas Sekretaris Komisi II Ini. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed