DN Terduga Pembunuh Wanita di Tangerang Berhasil Diamankan, Polisi Dalami Motif Pembunuhan di Perumnas Tangerang

Redaksi
2 Apr 2024 00:23
Berita Hukrim 0 22
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com – Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih melakukan pendalaman terkait kasus pembunuhan wanita penjaga toko pakaian. Peristiwa yang terjadi di di Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin 1 April 2024.

Dan saat ini, terduga pelaku wanita berinisial DN yang mengendarai mobil Toyota Yaris putih yang membunuh penjaga toko itu sudah diamankan.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel),AKP Agil Sahril menyampaikan, tim penyidikan saat ini sedang melakukan pemeriksaan kepada pelaku DN.

“Dapat kami sampaikan bahwa saat ini Polres Tangerang Selatan khususnya Polsek Kelapa Dua sedang menangani peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar Agil.

Saat ini, kepolisian Sudah melakukan penangkapan dan menyita barang bukti berupa senjata tajam yang saat itu di gunakan untuk membunuh korban RE (43).

“Alhamdulillah berkat kesigapan rekan-rekan petugas pelaku sudah berhasil diamankan, dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucapnya.

Namun, pihak kepolisian masih belum bisa menjelaskan secara detail terkait motif kasus penganiayaan sehingga membuat wanita penjaga toko itu meninggal di tempat. Dugaannya, pelaku merasa tidak terima ditegur oleh korban karena memakai alas kaki masuk ke dalam toko yang sedang dibersihkan.

“Sedang dilakukan pendalaman peristiwa tersebut. Untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang,” tutupnya. (Zie/Jod)