oleh

Sri Panggung Siapkan Kantor Baru Jika Terpilih Sebagai Ketua PAN Kabupaten Tangerang

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO- Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari semakin massif melakukan silaturahmi dan komunikasi politik.

Hal itu dilakukan Sri Panggung menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Tangerang ke-VI.

“Tidak ada persiapan khusus jelang Musda. Hanya memperbanyak silaturahmi dan komunikasi politik ke sejumlah elit PAN dan para senior,” ungkap Sri Panggung kepada lensametro.com, Kamis (21/1/2021).

BACA JUGA ; Dewan Suara Terbanyak ini Dikabarkan Calon Kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

Perempuan yang digadang-gadang sebagai calon kuat DPD PAN Kabupaten Tangerang ini mengatakan, sikapnya yang rajin bersilaturahmi bukan karena jelang Musda. Sebab, jauh-jauh hari, ia mengaku sudah menjadi rutinitas dirinya bersilaturahmi. Baik kepada elit PAN maupun kepada para tokoh di Kabupaten Tangerang.

“Selain itu, saya juga telah menyiapkan kantor baru untuk DPD PAN Kabupaten Tangerang jika terpilih menjadi ketua, Dan sampai saat ini, saya optimis bisa memajukan partai,” tandasnya.

Perlu diketahui, Sri Panggung yang kini menjabat Bendahara DPD PAn Kabupaten Tangerang ini telah mengembalikan formulir pencalonan sebgaia Ketua PAn Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :Optimis Menang, Sri Panggung Kembalikan Formulir Pencalonan Ketua PAN Kabupaten Tangerang

Sementara, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugianto mengatakan, Musda PAN akan digelar secara serentak secara virtual pada 25 Januari 2021 mendatang.

“Musda digelar di tujuh titik secara virtual. Yakni setiap dapil ada satu titik. Jadi, karena di Kabupaten ada 6 Dapil, jadi digelar di enam titik. Satu titiknya berpusat di DPD Kabupaten Tangerang,” tandas Sugianto. (joe) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed