Polisi Cibaliung Masuk ke Sekolah, Beri Pesan Begini ke Siswa SMAN 5

oleh

PANDEGLANG;LENSAMETRO – Polisi dari Babinkamtibmas Polsek Cibaliung, Polres Pandeglang masuk ke sekolah, Senin (09/03/2020).

Polisi berpangkat brigadir yang bernama Deden Komarudin ini memberikan pesan dan imbauan kepada siswa-siswi SMAN 5 Pandeglang di Kecamatan Cibaliung.

“Kepada adik-adik (siswa/i) untuk bisa memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif,” ujar Brigadir Deden Komarudin, saat  memberikan amanat di apel Senin pagi.

Ia juga berpesan agar pelajar SMAN 5 Cibaliung bisa menghindari tawuran dan perbuatan pidana serta kenakalan remaja yang bisa merusak diri sendiri, keluarga dan masa depan.

“Jika hal tersebut masih ditemukan, maka pelakunya akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku” Tegasnya

Pri berbadan tegap ini menekankan kepada siswa agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Kata dia, iman dan takwa sebagai remot kontrol pergaulan kaum remaja. Agar tidak terpengaruh atau terjerumus ke dalam pergaulan bebas seperti mengkonsumsi miras hingga narkoba.

“Khusus di bangku kelas IX agar mempersiapkan diri sejak sekarang bila bercita-cita menjadi Anggota Polri. Igat jangan percaya sama calo karena penerimaan Anggota Polri dilakukan secara transparan dan tidak dipungut biaya atau gratis,” ungkapanya.

Lebih lanjut, Brigadir yang ramah ini juga mengingatkan poin penting  yakni kesetiaan  kepadaPancasila dan UUD 1945, patuh dan taat terhadap orang tua dan guru, serta menjaga persatuan dan kesatuan baik di dalam maupun luar sekolah. (jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.