Perhatian! Perumdam TKR Tutup Loket Pembayaran Sampai Akhir Bulan Maret

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR), Syamsudin menyebut pelayanan Perumdam TKR di loket pembayaran ditiadakan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Sehubungan dengan pernyataan WHO bahwa COVID-19 adalah suatu pandemi global, serta guna mendukung himbauan gubernur Banten dan bupati Tangerang maka Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) menutup sementara loket pembayaran,” jelasnya, Selasa, 17 Maret 2020.

Ia mengatakan, kebijakan itu untuk mendukung upaya mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Penutupan loket pembayaran diberlakukan mulai Selasa, 17 Maret sampai 31 Maret 2020. Dan untuk sementara pembayaran hanya bisa melalui minimarket dan bank, serta platform yang sudah menjadi mitra kami,” kata Syamsudin.

Pembayaran tersebut diantaranya di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Dandan, dan Lawson. Pembayaran juga bisa dilakukan di Bank Mandiri, BNI serta melalui aplikasi Tokopedia.

Kebijakan ini untuk melindungi sumber daya manusia Perumdam TKR dan masyarakat lainnya dari wabah Covid-19 dengan batas waktu yang belum ditentukan.

“Secara internal, kami juga memberlakukan kebijakan untuk pegawai untuk selalu menjaga kebersihan, baik di rumah maupun lingkungan kerja, selalu mencuci tangan dengan sabun dan membatasi aktivitas di ruang publik,” tandasnya.

Sementara salah seorang pelanggan PDAM TKR bernama Ratna mengaku, dirinya tidak keberatan dengan cara pembayaran melalui layanan lain seperti di Alfa Mart. ” Tidak masalah. Yang penting ada informasi, kadang memang saya bayar di tempat belanja,” akunya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.