Pandemi Corona, Liga Tarkam di Curug Tetap Dipadati Ratusan Warga

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Pandemi corona atau covid-19 tak menyurutkan warga untuk menonton sepak bola Liga Antar Kampung (Tarkam) di Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/03/2020).

Ratusan warga memadati lapangan Persit Tegal, Curug Wetan, Kecamatan Curug tersebut untuk menyaksikan final Isvil FC (Kelapadua) Vs Pordes Serdang Wetan (Curug).

Salah seorang warga setempat Ramelan mengatakan, sejak semifinal kemarin sampai hari ini warga memadati lapangan sepak bola.

“Yang nonton bukan warga sini aja, tapi juga dari luar kecamatan Curug,” ujar Ramelan kepada lensametro.com.

Terangnya, setiap liga tarkam memang warga membludak untuk menonton. Khususnya dari babak 8 besar sampai final. “Lantaran banyak pemain dari Liga dan pemain asing yang main,” tukasnya.

Terkait pandemi corona, Ramelan mengatakan, warga sepertinya belum mengetahui intruksi atau KLB Corona di Banten serta larangan berkumpul di tempat keramaian. “Mungkin belum pada tahu atau tanggung soalnya ini final Liga KJU nya,” tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua Koordinator Olagara Kecamatan (KOK) Curug Agus Budi Aji mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir pertandingan dari Liga Tarkam 32 bendera yang sudah digelar sejak sebulan lalu.

Ditanya terkait pandemi corona dan larangan mengatakan kegiatan yang melibatkan orang banyak. Dirinya mengatakan, lantaran ini merupakan pertandingan terakhir Liga KJU.

“Soalnya kalau ditunda malah ribet, kecuali kompetisi belum mulai. Lagian ini permainan terakhir,” tukasnya.

Namun, Budi berharap tidak terjadi apa-apa.”Malah yang dikhawatirkan ribut antar pendukung,” tukasnya.

Penonton Padati Liga Tarkam di Kecamatan Curug/lensametro

Perlu diketahui, Bupati Tangerang telah memgimbau warga untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti event olahraga dan sebagainya. Pun Gubernur Banten Wahidin Halim saat menetapkan Banten status KLB virus corona.(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.