Ormas BPPKB Salurkan Logistik ke Korban Longsor Sukajaya Bogor

oleh

BOGOR; LENSAMETRO- Puluhan anggota ormas yang bergabung di Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kabupaten Tangerang mengirim bantuan logistik ke korban longsor di wilayah Cigudeg, Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Empat mobil rombongan ormas menuju Bogor dengan membawa logistik. Terlihat dua mobil losbak dipenuhi logistik seperti makanan dan sembako.

Ketua BPPKB Kecamatan Panongan Noval yang memimpin penyaluran logistik tersebut mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk bhakti sosial dan kepedulian pihaknya terhadap korban banjir dan longsor di Cigudeg Sukajaya.

Bantuan yang dibawa ormas yang khas dengan warna hitam ini yakn berupa sembako, susu, pampers, indomie, obat-obatan, sepatu dan baju layak pakai.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban korban bancana,” ucap Noval, Minggu (12/01/2020).

Terang Noval, ini bukan kali pertamanya pihaknya menyalurkan bantuan. Sebelumnya juga turun ke korban puting beliung di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Desember 2019 lalu yang lalu.

Sementara, Ketua BPPKB Kabupaten Tangerang Ary Azhari mengatakan, sejak bencana di Lebak, pihaknya telah membuka posko, baik di tingkat kabupaten dan kecamatan. “Alhamdulillah secara maraton bantuan telah disalurkan ke daerah yang terkena musibah, baik di Kabupaten Bogor maupun di Kabupaten Lebak,” katanya.

Ary, apresiasi kepada seluruh anggota BPPKB Kabupaten Tangerang yang tersebar di 29 kecamatan yang selalu berperan aktif di bidang sosial.

“Penggalangan bantuan bahkan masih di gelar di setiap kecamatan. Dan semua itu akan terus didistribusikan ke korban bencana. Semoga bermanfaat,” tukasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.