Begini Langkah Askab PSSI Kabupaten Tangerang Antisipasi Pandemi Corona

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Askab PSSI Kabupaten Tangerang mengambil sikap untuk melakukan penundaan kompetisi kepada seluruh anggota klub, Asskat dan SSB jika sedang melakukan kompetisi.

Demikian disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang H Eka Wibayu melalui surat edaran yang ditujukan kepada kepada seluruh anggota klub, Askkat dan SSB untuk mencegah pandemi virus corona atau covid-19.

“Kami sudah layangkan surat kepada seluruh SSB, Asskat dan anggota klub untuk saat ini seluruh kompetisi, festival olahraga, turnamen dan sebagainya ditunda atau dihentikan. Karena bisa menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan bisa menjadi penyebaran pandemi corona,” ujar Eka kepada lensametro.com, Selasa (17/03/2020).

Terang Eka, keputusan itu diambil agar bisa mencegah penyebaran virus corona. Serta menindaklanjuti imbauan Bupati Tangerang dan Menpora RI.

“Mari tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta tetaplah berolahraga secara mandiri,” imbaunya.

Ia juga berharap, agar seluruh anggota atau klub dibawah Askab PSSI Kabupaten Tangerang untuk menunda bepergian ke luar kota atau ke tempat keramaian. “Serta untuk sementara tidak melakukan sentuhan lagsung seperti salaman dan cipika-cipiki,” pungkasnya.

Selain Askab PSSI, pengrus KONI Kabupaten Tangerang juga melakukan imbauan yang sama kepada penggiat olahraga dan Pencab agar selalu menjaga imun di dalam tubuh.

“Kami juga sudah buat dan edarkan, khusus imbauan untuk Pencab Olahraga, Anggota Koni dan Koordinator Olahraga Kecamatan Se Kabupaten Tangerang,” tukas H Komaruddin, Ketua Koni Kabupaten Tangerang. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.