oleh

Ngeri! Ibu dan Balita Tewas Terpanggang Api di Kresek Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO-  Seorang ibu dan anak tewas terpanggang api saat terjadinya kebakaran di Kampung Lebak Baru RT 15/02, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 03.15 WIB.

Seorang ibu yang diketahui berinisial KN (30) dan anaknya yang masih balita  AN (4) meninggal ditempat saat kejadian kebakaran tersebut. Sedangkan suami AN berinsial SP (32) mengalami luka bakar serius.

“Kebakaran terjadi di sebuah 3 bangunan ruko. Satu diantaranya penjual bensin eceran,” ungkap Kosrudin, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin kepada wartawan.

Ia menjelaskan, dugaan kebakaran terjadi akibat adanya arus listrik pendek. Sehingga atas kejadian tersebut dua orang tidak bisa diselamatkan.

BACA JUGA  ; Ada Kebakaran di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap Kosambi

“Seorang ibu dan anaknya terjebak di dalam bangunan yang terbakar. Sementara SP berhasil selamat, namun menderita luka serius,” tukasnya.

Lanjut Kosrudin, korban kebakaran di Kecamatan Kresek tersebut kemudian dibawa ke RSUD Balaraja.

“Pemadaman di lokasi tersebut selama 2 jam dengan menerjunkan 10 personel pemadam dari Pos Kronjo dan Pos Balaraja,” pungkasnya. (stu/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed