oleh

Sepasang Kaki Pemotor Putus Terlindas Truk

TANGERANG-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor dengan mobil truk bermuatan tanah di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (4/6/2018) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.15 WIB tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu kritis karena kedua kakinya terputus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor berjenis Mio J melintas dari arah Taman Potret ke Tangcity mal untuk memutar balik di lampu merah modernland menuju arah cikokol.

Namun, nahas sesaat pemotor itu hendak berputar balik arah menuju Cikokol, truk yang melintas ugal ugalan dengan kecepatan tinggi menabraknya hingga pemotor itu terseret.

“Saya melihat, kejadiannya sekitar dari jam 11 memang dari arah Karawaci sampai ke sini truk sudah liar. Nah di sini (Jalan Jenderal Sudirman) korban ditabrak truk hingga terseret,” kata Afra saksi mata di lokasi.

Korban terseret mobil truk itu hingga 50 meter hinnga membuat kedua kaki korban terburai dan terputus.

“Motor kondisinya lagi jalan, ramai lancar, nah sid motor mau enggak sempat putar balik arah karena truknya nabrak lebih dulu, sudah kesenggol kelindes lagi makanya kakinya putus tergiling,” imbuh Afra.

Ironisnya, korban sempat berteriak histeris untuk meminta tolong kepada masyarakat untu membawa kedua kakinya yang putus ke rumahnya, di kawasan Cikokol.

“Korban sempat bilang tolong bawain kaki saya ke Cikokol,” ungkap kesaksian Afra.

Atas insiden tersebut lalu-lintas di arus tersebut tersendat lantaran kejadian itu menjadi tontonan masyarakat.

Berselang beberapa menit, mobil ambulans datang untuk menolong korban dan segera membawanya ke RSUD Tangerang. Sedangkan sopir yg diketahui mengendari truk bernopol B 9963 UIT dibawa petugas kepolisian ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Jer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed