Markas Persita Tangerang Disterilkan dengan Cairan Disinfektan

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Markas Persita Tangerang di Stadion Sport Center Kelapadua, Kabupaten Tangerang disemprot disinfektan. Hal itu untuk mensterilkan stadion kebanggaan supporter Pendekar Cisadane dari wabah corona.

Sekretaris Panpel Persita Tangerang Reza Ibnu Malik mengatakan, penyemprotan kawasan stadio Persita Tangerang dilakukan pada akhir pekan kemarin oleh relawan PMI Kabupaten Tangerang.

“Penyemprotan dilakukan agar kandang Persita Tangerang terhindar dari wabah virus corona atau covid-19,” ujar Reza Ibnu Malik kepada lensametro.com, Senin (23/02/2020).

Kata Reza, Tim Persita Tangerang selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten, terkait dengan upaya pencegahan peredaran virus corona atau covid 19 ini.

“Seperti saat laga menjamu PSM Makasar yang digelar di Stadion Sport Center di laga perdana, Panpel melakukan scan suhu tubuh para supporter,” terangnya.

Selain itu,  juga menyiapkan ambulance tambahan sebagai bagian dari upaya penanganan jika ada yang terindikasi suhu tubuhnya lebih dari 37 derajat.

Reza mengakui, meski liga Indonesia saat ini sedang ditunda akibat wabah Pandemi virus corona. Namun pihaknya tetap berupaya agar kandang Pendekar Cisadane terbebas dari virus mematikan tersebut.

“Semua ini kami lakukan dalam mempersiapkan pertandingan Persita berikutnya walau Liga 1 dan Liga 2 meski liga dalam kondisi diliburkan akibat wabah corona,” tukasnya.

Lanjut Reza, pemain Persita Tangerang sejak melawat ke Pekansari Bogor melawan Tira Persikabo sudah diliburkan. “Informasi manajemen liburan diperpang, pemain latihan secara mandiri,” pungkasnya.(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.