KNPI Dukung Sikap Tegas Bupati Tangerang Tutup 3 Outlet Holywings

oleh

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang mendukung sikap tegas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menutup tiga outlet Holywings.

“Sikap tegas Bupati Tangerang sudahlah tepat dengan menutup tempat hiburan yang melanggar Perda 20 Tahun 2004, ” ujar Juanda Ketua KNPI Kabupaten Tangerang didampingi Sekretaris Asep Sujana dan Bendahara Harri Solehat serta sejumlah pengurus di lokasi Holywings XYZ di kawasan BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga ; Ketua Golkar DKI Jakarta Cabut Izin 3 Outlet Holywings di Kabupaten Tangerang

Kata Juanda, kedatangan pihaknya ke lokasi Holywings yang sudah disegel Pol PP Kabupaten Tangerang bentuk dukungan KNPI kepada Bupati Tangerang guna memastikan segel tidak ada yang merusak.

“Ada tiga outlet Holywings di wilayah Kabupaten Tangerang dan semuanya telah disegel sejak Rabu kemarin, ” ucapnya.

Pengurus KNPI Kabupaten Tangerang meninjau Holywings XYZ yang sudah ditutup Bupati Tangerang/Yusuf Naufal

Sementara, Sekretaris Kecamatan Pagedangan Hendro Prabowo yang mendampingi pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang di lokasi mengatakan, pihaknya dari kecamatan melalui Transtib setempat juga terus memantau lokasi.

“Keputusan pimpinan dalam hal ini Bupati Tangerang harus kami amankan dengan tegak lurus, ” imbuhnya di lokasi.

Perlu diketahui, Bupati Tangerang telah menuntut dan mencabut izin tiga outlet Holywings di wilayah Kabupaten Tangerang.

Tiga outlet Holywings tersebut yakni Holywings XYZ Complex di BSD City, Holywings di Gading Serpong, dan Holywings di Lippo Karawaci. (yus/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.