KNPI CUP Kabupaten Tangerang Gandeng ASKAB PSSI

oleh
Pengurus KNPI Kabupaten Tangerang berpose bersama pengurus ASKAB PSSI/Yusuf Naufal

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang menggandeng ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang di ajang KNPI CUP 2022.

Hal itu terlihat dari postingan sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang tersebar di sejumlah gawai atau media sosial (medsos).

Selain itu, postingan tersebut juga bisa ditelesuri di akun instagram resmi DPD KNPI Kabupaten Tangerang @dpdknpikabtang.

Dalam akun instagram tersebut, terlihat sejumlah pengurus KNPI Kabupaten
Tangerang dan pengurus ASKAB PSSI dengan berpose memegang bola dengan tulisan ASKAB PSSI Support KNPI CUP Kabupaten Tangerang.

Dihubungi terpisah, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Asep Sujana mengatakan, KNPI CUP Kabupaten Tangerang mengatakan, KNPI CUP akan digelar di Stadion Mini Kimawuk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada 16 Juli 2022 mendatang.

“Akan diikuti 29 DPK KNPI Kecamatan dan DPD KNPI sendiri. Ini ajang silaturahmi dan rangkaian dari HUT KNPI ke-49,” ujar Asep Sujana.

Sekretaris ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang Reza Ibnu Malik mengaku apresisi atas helatan KNPI CUP yang akan digelar DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Ini ajang yang baik bagi pemuda. Sebuah kolaborasi dan terobosan yang ciamik. Jadi tidak hanya asal main bola saja, karena wasit yang akan menjadi hakim yakni wasit profesional yang sudah berlisensi,” tukasnya.

Sementara, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Juanda menuturkan, pihaknya sengaja memilih lokasi pertandingan di Kecamatan Mauk karena untuk mempromosikan Mauk Aquaculture yang berada di Desa Ketapang Mauk.

Baca Juga ; KNPI Kabupaten Tangerang Sambangi Walikota Tangsel

“Sekali menggayung dua pulau terlampaui. Yah, kami memilih di Mauk sekalian ajang promosi destinasi baru di wilayah Kabupaten Tangerang yakni Ketapang Aquaculture. Terlebih pada Oktober mendatang akan dikunjungi 12 negara Mitra PAMSEA di lokasi tersebut,” tandasnya.

Baca Juga ; KNPI Kabupaten Tangerang Salurkan Kursi Roda ke Lansia Lumpuh di Kosambi

Terpisah, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang Daniel Ramdhani mengatakan, dirinya akan datang pada pembukaan KNPI CUP Kabupaten Tangerang. “Saya akan hadir di pembukaan. Mau melihat langsung anak muda berkompetisi sepak bola,” pungkasnya. (yus/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.