KNPI Kabupaten Tangerang Sambangi Walikota Tangsel

oleh
Pengurus KNPI Kabupaten Tangerang bertemu Walikota Tangsel/lensametro

TANGSEL, LENSAMETRO.com- Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang bertamu ke kediaman Rumah Dinas Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, Jumat, (8/7/2022).

“Ini silaturahmi antara junior ke senior,” ujar Juanda, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang didamping Sekretaris Asep Sujana.

Kata Juanda, kedatangan dirinya dan sejumlah pengurus untuk menyampaikan undangan kegiatan HUT KNPI ke-49 kepada Walikota Tangsel.

“Bang Bens (panggilan akrab Benyamin) merupakan eksponen KNPI. Beliau pernah memimpin KNPI Kabupaten Tangerang periode 1985-1988,” ucapnya.

“Kedatangan kami tidak lain hendak mengundang beliau datang di acara HUT KNPI di Kabupaten Tangerang. Kami tidak mau melupakan sejarah!” imbuhnya.

Baca Juga ; KNPI Kabupaten Tangerang Salurkan Kursi Roda ke Lansia Lumpuh di Kosambi

Pria yang akrab disapa Bung Joe ini menyampaikan, HUT KNPI ke-49 di
Kabupaten Tangerang akan digelar dengan berbagai kegiatan.

Pengurus KNPI Kab Tangerang berpose bersama Walikota Tangsel/lensametro

“Kami ingin ajak Bang Bens bernostalgia. Semacam romantisme sejarah di KNPI Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Sementara, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie apresiasi atas kedatangan KNPI Kabupaten Tangerang. “Anak muda memang harus kreatif dan inovasi. Insya Allah saya akan datang memenuhi undangan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Baca juga ; KNPI Dukung Sikap Tegas Bupati Tangerang Tutup 3 Outlet Holywings

Pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Walikota Tangsel di kawasan BSD, Kecamatan Serpong tersebut juga dihadiri Ketua KNPI Kota Tangsel Syaifudin.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan saudara tua (KNPI Kabupaten Tangerang, red). Semoga pemuda di Kabupaten Tangerang terus maju sesuai motto KNPI pimpinan Bung Joe,” tukas Syaifudin. (yus/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.