Kendaraan Muatan Besar ‘Terlalu Asyik’ Parkir di Badan Jalan Dekat Torabika

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Sejumlah kendaraan bermuatan besar terlihat bebas parkir di bada Jalan Raya Serang, tepatnya dekat pabrik Torabika, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/1/2020).

Banyaknya kendaraan yang parkir di lokasi tersebut mendapatkan keluhan dari pengendara lalu lintas. Lantaran membuat jalan raya menjadi sempit. Sehingga tak ayal kemacetan kerap terjadi di lokasi tersebut.

“Kalau dulu yang macet parah bubaran buruh pabrik Torabika. Sekarang truk truk parkir di dua jalur di sepanjang badan jalan Torabika,” ketus Nanang Susandhi, salah seorang warga yang melintas di lokasi tersebut.

Warga, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini berharap agar pihak terkait seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satlantas Polresta Tangerang bisa menindak tegas.

“Tolong aparat kepolisian, petugas Dishub untuk menindak tegas kendaraan yang terlalu asyik parkir di badan jalan,” tukasnya.

Sementara, Kepala Urusan pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali menindak kendaraan yang parkir di badan jalan tersebut.

“Kemarin sudah ditindak dan jika demikian besok akan kami mainkan lagi,” pungkasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.