Kapolresta Tangerang Sambangi Kantor ‘Moncong Putih’ di Cikokol

oleh
Pertemuan Kapolresta Tangerang bersama Pengurus PDIP

TANGERANG; LENSAMETRO- Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyambangi kantor DPC PDI Perjuangan di Komplek Perkantoran Cikokol, jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Rabu (22/01/2020).

Dalam lawatannya, Kapolresta Tangerang disambut pengurus Parp[ol ‘mocong putih’seperti Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah. Tampak sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDIP dan kader dengan atribut berwarna merah tersebut. Tampak pula ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.

“Kadatangan saya hanya silaturahmi,” ujar Kombes pol Ade Ary Syam Indradi di lokasi,

Lebih dari satu jam, Kapolres melakukan dialog secara tertutup bersama penggus parpol besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Perlu diketahui, ini bukan kali pertamanya, Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Tangerang ini melakukan kunjungan ke beberapa kantor Parpol. Sebelumnya juga telah melakukan kunjungan ke sejumlah parpol seperti ke Parpol Demokrat, PKS dan PKB.

Sekretaris DPC PDI perjuangan Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha usai menggelar pertemuan menyampaikan, jika kedatangan Kapolres ke kantor PDIP dalam rangka seilaturahmi.

“Hanya ajang silaturahmi untuk saling kenal mengenal saja. Karena beliau belum lama menjabat kapolres di wilayah hukum Kabupaten Tangerang,” ungkap Akmaluddin Nugraha kepada lensametro, usai pertemuan.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang Terang ini mengatakan,  dalam pertemuan tersebut membahas tentang beberapa hal seperti yang sedang trend seperti radikalisme, premanisme dan keamanan serta kenakalan remaja di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Jadi, seputar pembahasan Kamtibmas dari pertemuan tadi,” tukasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.