TANGERANG; LENSAMETRO- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyambangi kantor DPC Gerindra Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Kamis (30/01/2020).

Dalam lawatan di hadapan kader Paprol besutan Prabowo Subianto ini, Ade memaparkan tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Banyak anggota di Reskrim di Polsek-Polsek sekarang dikurangi dan menjadi Babinkamtibmas di desa-desa. Agar wilayah Kabupaten Tangerang aman dan kondusif,” ujar Ade Ary dalam sambutannya.

Menurutnya, dalam waktu kurun waktu sebulan banyak kasus kriminal terungkap. Sehingga jika dirata-rata, sehari satu kriminal bisa terungkap.

“Saya juga pesankan ke para Kapolsek untuk setiap permasalahan di masyarakat. Terlebih dahulu kedepankan secara kekeluargaan. Jangan melulu dibawa ke ranah hukum,” tegasnya.

Mantan Kapolres Pontianak ini juga menceritakan riwayat hidupnya di hadapan pengurus dan kader Gerindra.

“2008 saya meninggalkan Tangerang dan saat ini kembali lagi ke Tangerang,” tukasnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang H. Astayudin menyambut baik atas kunjungan Kapolresta Tangerang. Ia mengatakan, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara Kapolres dan Partai Gerindra.

“Kalau kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Semoga ke depan semakin tercipta sinergitas antara Parpol dan pihak kepolisian,” tukasnya.

Pria yang akrab disapa Astay ini juga memperkenalkan satu persatu anggota Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang dan pengurus DPC Gerindra satu-persatu. “Alhamdulilah di DPRD kami memiliki 7 anggota DPRD hasil Pemilu 2019. Salam kenal buat Kapolres,” tukas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Sementara, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tangerang H. Izul Muluk mengatakan, pertemuan dengan Kapolresta Tangerang bagian dari ajang silaturahmi.

“Kami mendukung upaya Polresta Tangerang dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya. Semoga Kabupaten Tangerang semakin aman, damai dan kondusif dibawah pimpinan Pak Ade Ary,” pungkas Izul didampingi Bendahara Parpol Gerindra Nanang Susandi.

Acara pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam ini dihadiri sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, seperti Ketua Fraksi Gerindra Jayusman, Ketua Komisi III Imam Turmuji, dan sejumlah anggota dewan lainnya yakni Sadeli, Dahlan dan Nasrullah serta pengurus Parpol. (joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *