oleh

Jelang Musda, Sri Panggung Beri Pesan Khusus ini ke Ketua DPC PAN Kabupaten Tangerang

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari memberikan pesan khusus kepada para Ketua DPC PAN se Kabupaten Tangerang. Hal itu terungkap, pada silaturahmi para Ketua DPC PAN se Kabupaten Tangerang bersama Sri Panggung di salah satu tempat di Balaraja pada Minggu (14/03/2021).

“Benar, kemarin saya melakukan pertemuan dengan para Ketua DPC se Kabupaten Tangerang. Cuma silaturahmi saja, ujar Sri Panggung Lestari kepada lensametro.com, Senin (15/02/2021).

Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang ini mengakui, pertemuan tersebut selain ajang silaturahmi juga mendengarkan sejumlah apirasi para kader PAN yang diwakili oleh pada Ketua DPC. “Ada 22 DPC yang hadir, Ketua DPD, Sektretaris DPD dan Ketua OC juga hadir kok, dan beberapa DPC  yang tidak datang karena ada acara keluarga,” ucapnya.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Kandidat Ketua PAN Kabupaten Tangerang Soal Partai Ummat

Pada acara tersebut, Sri Panggung yang digadang-gadang sebagai calon terkuat pada Musda VI DPD PAN Kabupaten Tangerang mengatakan, pesan khususus yang disampaikannya pada pertemuan tersebut yakni akan tetap berada di PAN apapun hasil Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang ke-VI

“Jika saya tidak terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kabup memberikan pesan khusus kepada para DPC Kabupaten Tangerang jelang Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang. “Pada silaturahmi itu saya sampaikan pesan, apabila saya nanti tidak terpilih, saya tetap komitmen di PAN dan tidak akan keluar dari Partai Amanat Nasional,” ucap Sri, begitu ia biasa disapa.

BACA JUGA : Sri Panggung Siapkan Kantor Baru Jika Terpilih Sebagai Ketua PAN Kabupaten Tangerang

Lebih lanjut, Sri mengatakan akan tetap mendukung dan mensuppot siapapun yang akan duduk menjadi Ketua DPD berdasarkan hasil Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang pada 21 Februari 2021 mendatang.

“Namun, apabila nanti saya digariskan terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Saya berpesan agar para Ketua DPD PAN untuk bisa bersama-sama dirinya membesarkan PAN di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Musda PAN akan dihelat pada Februari 2021 yang pada sebelumnya dijadwalkan pada Januari 2021. Pada Musda tersebut, terdapat lima kandidat yang akan bersaing. Dari lima kandidat tersebut, dua diantaranya anggota DPRD Kabupaten Tangerang yakni Sri Panggung dan Tasripin. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed