Gerindra Kabupaten Tangerang Segera Deklarasikan Rudi Intan di Pilkada 2024

Redaksi
6 Jul 2024 11:48
Politik 0 13
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Astayudin mengungkapkan, semua nama bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang sudah diserahkan kepada DPD dan juga telah diterima oleh pihak DPP Partai Gerindra.

Namun, kata dia, nama bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tersebut  hingga saat ini belum mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

“Namun, kemarin pasangan Pak Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah mendapatkan undangan dari DPP, dan merekomendasikan untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang,” ungkapnya, Jumat 5 Juli 2024.

Meski belum mendapatkan surat rekomendasi, namun DPC Gerindra Kabupaten Tangerang juga akan mengusung pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai calon Bupati Tangerang periode 2024-2029

“Iya, kami tentunya akan mengusung pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah pada Pilkada Kabupaten Tangerang tahun ini,”ucapnya.

Selanjutnya kata Astayudin, pihaknya masih melakukan komunikasi politik dengan partai yang berada di Koalisi Banten Maju.

“Insyaallah kita akan melakukan deklarasi untuk pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah,” katanya.

Ditanya kapan akan deklarasi, Astayudin menambahkan, bahwa untuk waktu deklarasi belum bisa dipastikan kapan.

“Namun yang jelas, selekasnya kita akan deklarasikan pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2024-2029,” pungkasnya.(ki/din)