oleh

Sri Panggung Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua PAN Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari mengambil formulir pencalonan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Rabu (13/01/2020).

Pantauan lensametro.com, Sri Panggung datang mengunakan baju batik berwarna biru lengkap dengan maskernya. Wanita berhijab ini datang ke kantor DPD PAN untuk mengambil formulir sebagai kandidat PAN Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Bendahara DPD PAN ini disambut Ketua DPD PAN Agus Kurnia dan sejumlah panitia Musyawarah Daerah (Musda).

Tampak pula Sekretaris DPD PAN Sugianto dan beberapa pengurus lainnya.

“Bismillah, dengan semangat pantang mundur saya nyatakan saya siap menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” ujar Sri Panggung Lestari saat mengambil formulir pencalonan.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang ini optimis untuk maju sebagai kandidat ketua pada Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang yang akan digelar akhir Januari 2021 mendatang.

“Saya optimis bisa memimpin PAN Kabupaten Tangerang dan memberikan warna baru ke depan,” tukasnya.

Lanjut Sri Panggung, dirinya akan memberikan polarisasi yang jelas jika terpilih sebagai Ketua PAN.

“Saya akan memanage suara PAN lebih  tinggi seperti pola saya di Pileg 2019 yang lalu,” tukas legislator peraih suara terbanyak se DPRD Kabupaten Tangerang ini.

BACA JUGA;

Dewan Suara Terbanyak ini Dikabarkan Calon Kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

Ketua Steering Committee (SC) Pince Hariman mengatakan, sejak dibuka pengambilan formulir. Sri Panggung adalah orang ketiga yang telah mengambil formulir calon formatur.

“Musda DPD PAN akan digelar 25 Januari 2020 secara daring,” tukasnya.

Sementara, Ketua Organizing Committee (OC) Santibi mengungkapkan tiga kandidat yang telah mengambilkan formulir untuk pencalonan yakni H.Anjun Nurpada (Ketua DPC Pasar Kemis), Muliawan Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang dan
Sri Panggung Lestari, Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed