oleh

Duh, 2 Anggota Dewan Positif Covid-19, DPRD Kabupaten Tangerang Tetapkan Lockdown

TANGERANG, LENSAMETRO- DPRD Kabupaten Tangerang lockdown. Hal itu menyusul dua anggota dewa  positif covid-19.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Ilham Choir mengungkapkan, pihaknya memberlakukan lockdown hingga akhir Januari 2021.

“Tujuannya agar tidak meminimalisir penyebaran Covid-19 di DPRD Kabupaten Tangerang,” ujar Ilham Choir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Senin (25/0/2021).

BACA JUGA ; 2 Anggota Dewan dan 4 Staf DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Menurut Ilham, keputusan lockdown tersebut telah ditetapkan oleh pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang saat rapat Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Kabupaten Tangerang pada Senin, 25 Januari 2021.

“Lockdown berlaku sampai 30 Januari 2021,” tandasnya.

Ilham juga mengimbau kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Sementara, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmuji mengatakan, dengan adanya keputusan lockdown, anggota DPRD Kabupaten Tangerang diharuskan di rumah.

“Stay at home selama lockdwown,” ujar Imam.

Lanjut Imam, efek dari lockdown tersebut sejumlah agenda DPRD Kabupaten Tangerang terpaksa ditunda.

“Kalau di komisi III salah satu agenda yang ditunda yakni kunker ke PDAM Indramayu,” terangnya.

Imam berharap, dua koleganya di DPRD Kabupaten Tangerang agar segera pulih dari Covid-19.  Sehingga bisa beraktivitas sedia kala.

“Semoga lekas sembuh. Dan kepada  semuanya mari sama-sama patuhi prokes Covid-19,” tandas anggota Fraksi Gerindra yang juga anggota Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kabupaten Tangerang ini. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed