DPPKUKM DKI Jakarta menggelar pasar murah di Kantor Kecamatan Koja

Redaksi
30 Mar 2023 17:28
1 menit membaca

Pasar, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta menggelar pasar murah di Kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada 30 Maret 2023 dan Kantor Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada 6 April 2023 mendatang.

Kepala DPPKUKM Provinsi DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilakukan untuk menyediakan komoditas bahan pokok dengan harga terjangkau, sekaligus menekan harga pangan pada saat periode Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Di pasar murah ini kami menjual bahan pokok beras medium, telur, daging sapi dan ayam, tepung, gula, minyak, dan lainnya. Semoga pasar murah ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan memberikan ketenangan bagi masyarakat,” ujar Ratu di Jakarta, Kamis (30/03).

Ratu menambahkan, kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang berkolaborasi dengan berbagai pihak, dari wali kota, camat, lurah, anggota Jakarta Entrepreneur, PKK, Perum Bulog Divre DKI Jakarta, PT PPI, PT Food Station Tjipinang Jaya, Perumda Dharma Jaya, Interflour Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya, PT Pangan Sari Utama Food Resources, PT Lotte Shopping Indonesia, hingga Primafood.

“Besar harapan kami, kegiatan ini dapat berjalan lancar, memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin,” tandasnya.(ril/red)